Wednesday, February 8, 2012

Menjelang 'My Birthday'

Ultah gw dah didepan mata. Gw bingung, gw ngajak makan-makan kyk Sarah, ato gw traktir temen-temen gw hari Senin, ato gak ngapa-ngapaen? 

Gw sebenerny gak mau ngerepotin ortu gw, makany gw mau traktir aja. Tp masalahny temen-temen gw mau gak gw traktir? 

Gw tanya dl aja kli ye. Gampang aja sih, ngajak Sarah, Anggi, Nana, Anis, sm Nadhif. Klo Sarah, Nana, sm Anis sih oke. Anggi jg fine-fine aja. Tp kira-kira Nadhif mau gak ya? Moga-moga gw gak diceramahin-_-"

Nadhif... Moga-moga gak nyeramahin gw. Gw takut dimusuhin sm dia, soalny gw nanti dikira sombong gitu, makany gw hrs ngapaen?

Klo makan-makan, ngerepotin ortu. Klo ngetraktir, takut dimusuhin grgr dianggep sombong. Klo gak ngapa-ngapaen, takut pas hari Senin ny malah dikasihin kado, tp gw gak ksh apa-apa.

2 comments: